Shabu Auce, Resto Berkonsep ”All You Can Eat” Yang Recomended Buat Kamu..!!

0
97

Helloo guys, bagi kalian pecinta kuliner, saya punya referensi niih…

Mengusung konsep “All You Can”, membuat resto ini wajib untuk kalian kunjungi. Restaurant ini bernama “SHABU AUCE”.

Berlokasi di Jalan Gajah Mada No.102-104, Gajah Mada, Semarang dan di Jalan Jendral Sudirman No.3 Yogyakarta, Resto ini menyajikan masakan Jepang dengan pemanggang di meja. Hmm, dengan konsep ini membuat kalian seakan sedang berkunjung ke resto Jepang ya guys.hehe

Fitur yang disediakan antara lain Reservasi, Pelayan dan akses kursi roda. Resto ini buka setiap pukul 11.00 – 22.00 WIB. Terlihat mewah baik dari luar atau dalam resto, dengan area parkir yang cukup luas, serta pelayan yang ramah membuat resto  ini selalu ramai pengunjung  baik dari lokal maupun luar daerah lhoo guys.

Setiap pengunjung bebas mengambil daging sapi yang sudah disiapkan dalam piring-piring bebas, aneka bakso, sosis, dan seafood. Untuk dessert, pengunjung bebas mengambil aneka buah potong, rujak, es krim, puding yang segar, dan aneka kue yang telah disediakan.

Nah, untuk pengunjung yang vegetarian, tidak perlu khawatir yah, karena resto Shabu Auce menyediakan berbagai sayuran segar yang bisa diambil sepuasnya di buffet table.

Makanan hang dapat diambil langsung oleh pengunjung

Catatan :  Untuk  bahan makanan seperti daging, seafood, sayur mayur, aneka bakso dan sosis mentah semua yaa guys, karena setelah bahan-bahan diambil, kemudian pengunjung bisa memasaknya sendiri pada pemanggang dimeja yang disediakan pihak resto. untuk dessert sudah siap dan bisa langsung makan.

Shabu Auce menyediakan beberapa jenis kuah yang bisa pengunjung pilih. Diantaranya kuah kaldu sapi dan kaldu ayam, kuah sukiyaki dengan citarasa manis gurihnya, kuah szechuan dengan citarasa pedasnya, dan kuah soto serani dengan citarasa pedas gurihnya.

Varian minuman nya juga beragam dan pengunjung juga bebas mengambil sepuasnya. Diantaranya aneka soda, air mineral, sampai jamu tradisional seperti jamu kunyit asem dan beras kencur.

Dengan tarif terbaru per orangnya Rp 130.000,- pengunjung bebas makan apa saja yang disediakan pihak resto dengan batas waktu makan dua jam.

Eits, Resto ini membuat peraturan bahwa pengunjung harus makan ditempat. Jadi, kalau tidak habis, tidak bisa dibungkus seperti di Resto-resto pada umumnya yaa guys. He he he

Merayakan ulang tahun, arisan, atau acara keluarga akan lebih terkesan di Shabu Auce. Dengan tempat yang luas serta konsep restaurant All you can eat, pasti akan membuat acaramu menjadi semakin seru, guys.

Sedikit pesan dari saya, sebaiknya mengambil makanan semampu perut sahabat dan pastikan tidak ada makanan yang tersisa ya, agar tidak mubadzir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here