Sawunggalih Artfest 2018, Event Kesenian di Purworejo yang Perlu Kamu Hadiri!

0
207

Purworejo: Sobat KemanaKita ID buat kamu yang suka dengan event kesenian, ada baiknya kamu datang ke Sawunggalih Artfest 2018. “ On The Track, yang berlokasi di Stasiun Heritage Purworejo (1880 M) berlangsung dari tanggal  8-9 Desember pukul 19.00 WIB-22.30 WIB.

Sawunggalih Artfest 2018, bertajuk “On the Track” ini di isi penampilan dari kawan-kawan seniman baik dari tari, musik & rupa yang datang dari Palu, Jogjakarta, Cirebon, Magelang, Surakarta dan luar negeri loh guys.

Mereka diantaranya Lena Guslina, Deden Tresnawan, Denny Dumbo, Maria B Apriyanti, Widya Ayu Kusumawardhani, Kemlaka, Galih Naga Seno, Festival Lima Gunung. Kemudian Jodo Kemil, IIng Sayuti, Selfina Cepy dan Danang Pamungkas.

Sedang dari luar negeri ada Diego Leonardo Oliveira dari Brazil bersama kawan-kawannya seperti Linda dari Belanda, Zhah Rong dari China dll.Dari talent lokal Purworejo juga tak kalah seperti Melania Sinaring Putri, Congcully, Dolalak Budi Santosa, juga ada Hadroh Al Fatah.

Persembahan perdana dari Koreografer Nungki Nur Cahyani untuk kampung halamannya. Malam istimewa dalam helatan bertajuk Sawunggalih Artfest 2018: “ On The Track” ini, Nungki bersama kawan-kawan kerja Nungki Artwork ingin memberikan satu pengalaman yang basik.

Festival ini diharapkan bisa menjadi “ driver”, penghantar menuju kebaikan, setia pada proses yang baik dan ingat sejarah. Sebagaimana juga dengan nama yang sama, moda transportasi KA. Sawunggalih Utama ( Kutoarjo-Pasar Senen). Jarak 450 Km, berusia hampir setengah abad semenjak 1977 pertama operasi. Tetap setia menjadi “melayani” penumpang, jutaan warga Kedu Selatan dan “tunai” dengan misi atau tujuan bepergian nya.

Nah guys, tunggu apa lagi…catat tanggal dan jamnya…..lets go it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here