Tiga Kopi, Tempat Ngopi Paling Kece di Pontianak

0
14

Pontianak: Apa yang kalian biasa denger soal kota Pontianak? Apa cuma sesosok hantu wanita berambut panjang atau cuma sungai kapuasnya? Nggak hanya itu sobat, kota Pontianak juga terkenal dengan warung kopi nya, kalo bisa dijuluki sebagai kota seribu sungai, menurut hemat saya kota Pontianak juga bisa disebut sebagai kota seribu warung kopi.

Pasalnya, di jalan gajah Mada terkenal dengan deretan warung kopi yang menghiasi malam di kota ini, maka dari itu jalan gajah Mada juga dijuluki sebagai coffe street.

Nah kali ini kita akan me review salah satu warung kopi yang ada di jalan Ketapang (masih di deretan jalan gajah Mada). Warung kopi yang didirikan oleh Bang Anton ini dinamainya “Tiga Kopi” dan baru saja launching pada tanggal 11 Desember tahun lalu, 2017.

Kenapa 3 kopi karena warung kopi ini didirikan oleh 3 orang rekan dari bang anton. Yaitu bang Yudha yang akrab disapa domble dan Davi.

“Kita lagi mengembangkan menu, rencana akan jadi menu utama. Tapi resepnya lagi diracik. Kita lagi siapkan kopi jahe / wedang jahe khas tiga kopi” bang anton menuturkan.

“Jenis kopinya kita pakai kopi khas Kalimantan (robusta)” tambahnya

Warung kopi ini, tidak seperti warung kopi pada umum nya, desain pada dinding nya yang menandakan anak muda banget ditambah dengan cahaya lampu khas warung kopi membuat kita bisa betah berlama-lama didalamnya.

Apalagi fasilitas WiFi yang diberikan, menambah kerasan orang untuk nyeruput kopi sambil berselancar di dunia Maya.

Oh iya, bang anton ini adalah salah satu penggiat seni teater dan budaya di Kalimantan barat (Format Kalbar) maka dari itu desain dari warung kopi ini tak lepas dari diskusi2 seni dan budaya. Tepat di lantai 2 warung kopi ini di khususkan untuk para komunitas2 di Kalbar unk menggelar diskusi2 nya.

Silahkan cek lokasi yang nyaman ini sob, tenang aja 3 kopi buka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam jadi saat kalian istirahat mau rehat sejenak bisa nyeruput kopi di 3 kopi. Salam sruputttt (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here