Menikmati Lezatnya Daging Kaki Domba di Mounton Slince and Grill

0
30 views

Kemanakita.id – Pernahkah kamu menyantap makanan yang memiliki warga hitam? Kalau belum sekarang saya akan mengajak kamu untuk menyantap makanan yang sedikit hitam, karena dipanggang di atas bara api.

Hah guys, kalau kamu suka makan daging, mungkin restoran yang satu ini wajib anda kunjung.

Yaa mouton slice and grill. Nama mouton sendiri diambil dari bahasa perancis yang berarti domba.

Restoran berkonsep barbeque and grill yang awalnya populer di kota Bandung ini, kini sudah membuka cabang di kota Yogyakarta, Medan dan juga Jakarta.

Nah untuk di Jakarta sendiri, lokasinya ada di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak hanya daging domba saja, restoran ini juga menyediakan daging sapi, ayam, hingga seafood. Tapi sayang sekali, menu seafood nya sedang tidak tersedia ketika saya berkunjung.

Berbeda dengan restoran grill lainnya, di sini terdapat alat penghisap asap yang diletakkan di atas meja panggang. Sehingga pengunjung pun tak akan beraroma asap setelah makan di sini.

Saya pun memesan beberapa menu yang direkomendasikan oleh pramusaji restoran. Selang beberapa menit, makanan saya pun datang.

Nah di sini kita bisa mengatur sendiri tingkat kematangan daging sesuai yang kita inginkan. Ada beberapa menu yang harus dioles saus khusus saat memanggangnya, seperti lamb chop dan juga skewers.

Hmm ketika sepotong daging kaki domba masuk ke mulut saya. Rasa rempahnya sangat terasa lezat, dagingnya pun empuk, karena sudah dimasak setengah matang terlebih dahulu sebelum disajikan ke pengunjung.

Harga makanan di sini sangat bervariasi, mulai dari 50 ribu hingga 440 ribu rupiah. Pengunjung yang datang pun mengaku puas dengan harga dan makanan yang ditawarkan di sini.

Baca Juga  Menikmati Rica-rica Menthok yang Menggugah Selera

Nah jika anda tertarik untuk mencobanya, setiap hari senin hingga jumat, restoran ini buka dari pukul 3 sore hingga 10 malam. Sedangkan untuk sabtu dan minggu, restoran ini buka dari pukul 11 siang hingga 11 malam.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here