Litteltalks, Tempat Nongkrong Seru Ala Anak Kreatif, Bali

0
71 views
Nongkrong santai dengan rekan di Litteltalks (Foto: Dok Litteltalks)

Kemanakita.id – Kali ini saya akan membagikan salah satu tempat menarik di Ubud, tempat yang asik buat ngopi  dan nongkrong asik, apalagi bareng temen sambil baca – baca buku. Tempat ini berkonsep sangat menarik. Mempunyai spot yang menurut saya menyebabkan penyakit candu, candu dalam arti betah disini.

Walaupun telah menghabisakan waktu berjam-jam tetapi masih saja ingin menghabiskan waktu di sana. Sisi menariknya tak hanya menarik hati orang lokal saja, tetapi juga dari pengunjung luar negeri. Bertemakan ‘Library & Café tempat ini recomended baget untuk menghabiskan malam dengan teman-teman dari berbagai profesi.

Tempat dengan pesona alam yang masih asri ini bernama ‘Littletalks Ubud’ ini berlokasi di Jl. Raya Campuan, Sayan – Ubud, Bali. Tidak hanya menarik karena konsep perpustakaannya, tapi viewnya juga seru. Bayangkan saja ngobrol santai dengan rekan kerja ditemani kicauan burung dengan menyeruput kopi khas litteltalks, wiiih nikmat sekali. Kita dapat bekerja dengan bersantai ria. Di tepat ini kalian bisa melihat view rimba tropis khas Ubud dan mendengar gemericik alunan suara khas  aliran air Campuhan River di bawahnya.

Littletalks Ubud bertempat di jantungnya Ubud, jadi ketika kalian kebetulan ngebolang di Ubud, tak perlu lama menuju kesini, dari Ubud Palace kesini kurang lebih cuman 10 menitan. Tempat semenarik ini terletak setelah Bukit Campuhan dan diseberang Ubud Love Locks Bridge atau pintu masuknya di depan museum blanco.

Di litteltalks tak hanya menyuguhkan konsep perpustakaan dan cafe tetapi kalian bisa bertemu para penulis, fotografer, videografer orang – orang kreatif bahkan para pengusaha muda dan tak ketinggalan adalah koleksi buku – bukunya yang menarik.  Di sini terdapat Book Club dan Workshop bulanan jika kalian ingin bergabung dengan berbagai kelas menarik seperti menulis, fotografi, musik, puisi dan masih banyak lainnya.

Baca Juga  Tiga Kopi, Tempat Ngopi Paling Kece di Pontianak

Intinya kalian gak perlu ribet nyarinya, tempat yang instagramabel dan pas banget buat yang pecinta coffee, selain kopi disini ada yang lainnya juga, bisa membeli makanan dan jenis minuman yang lain, sepertinya founder tempat ini mengkonsepnya sangat matang buktinya, saya sendiri sangat cocok dengan konsep ini.  Jangan lupa mampir ya, jika kalian ke magnet seninya orang Bali, Ubud lah yang tepat. Recommended. (Kemanakita.id/ Yan Budi)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here