Ke Yogyakarta Turun Stasiun Tugu? Ini Hotel Yang Bisa Menjadi Tempat Menginap

0
7 views
Kalibiru merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Kulonprogo, Yogyakarta - Sumber Foto: wisatakalibiru.wordpress.com

Berbicara mengenai Yogyakarta memang tidak ada habisnya, baik dari segi kuliner maupun tempat-tempat wisatanya. Destinasi wisata di kota gudeg ini memang semakin hari semakin banyak, tak hayal pertumbuhan pengunjungnyapun semkian meningkat. Nah buat kamu yang ingin ke Jogja dan belum tau mau menginap dimana, ini beberapa penginapan di dekat stasiun tugu yang bisa menjadi refrensimu.

  1. Sakanti Malioboro Hotel 
 
Sumber Gambar: Traveloka

 

Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No 34, sekitar 220 meter dari Stasiun Tugu. Fasilitasnya lengkap mulai dari restoran, WiFi gratis, kolam renang, dan 24 Hour Front Desk.

Anda bisa memilih tipe kamar Superior, Deluxe, Tugu Room, Malioboro Room, sampai Deluxe Connecting Room. Harga per malamnya mulai dari 423.000 untuk Superior Room Only.

 

  1. Hotel Neo Malioboro
 
Sumber Gambar: Traveloka

 

Hotel ini berlokasi hanya 110 meter dari Stasiun Tugu, tepatnya di Jalan Pasar Kembang No 21. Hotel bintang tiga ini mengusung konsep non smoking, sehingga Anda tidak akan menemukan ruangan merokok.

Hotel ini dilengkapi kolam renang, WiFi gratis, dan 24 Hour Front Desk. Tersedia beberapa tipe kemar seperti Superior Room, Deluxe Room, dan Corner Suite dengan harga mulai Rp 554.180 per malam.

 

  1. Pawon Cokelat Guesthouse
Sumber Gambar: Traveloka

 

Jika Anda suka penginapan yang instagenic, Pawon Cokelat bisa jadi pilihan. Guesthouse artistik nan nyaman ini berlokasi di Jalan Sosrowijayan Wetan Gang 1 No 102, Malioboro.

Pawon Cokelat hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun Tugu, dan 200 meter dari jalan utama Malioboro. Hotel ini juga memiliki restoran yang instagenic dengan beragam hidangan. Harga untuk Deluxe Room dibanderol sekitar Rp 320.000 per malam. Lengkap dengan sarapan.

 

  1. Losmen Setia Kawan

Sumber Gambar: Booking.com
Sumber Gambar: Booking.com

 

Losmen Setia Kawan terletak di Yogyakarta, sejauh 4 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Losmen ini menawarkan layanan pijat, teras, lounge bersama, serta Wi-Fi gratis.

Terdapat juga bagian penerima tamu 24 jam serta restoran. Malioboro Mall dan Benteng Vredeburg berada dalam jarak 300 meter. Setiap kamar di guest house ini memiliki ruang duduk dan TV kabel layar datar. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi pribadi. Semua kamar ber-AC dan dilengkapi dengan meja. Losmen Setia Kawan menawarkan layanan penyewaan sepeda dan mobil, dan kawasan sekitarnya populer untuk bersepeda.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here